Dr jaman dlu gw ud ngebet bgt yg namanya kuliah..Pgn tw aj gt, kyk gmn c, katanya bebas bgt ya.. Tp setelah gw rasain mang bebaaaaassss banget!!! Kadang gw jd serem ndri, gimana kl misalnya gw kelepasan kontrol ato gmn gt.. Tp untungnya gw tinggal d rmh, msh ad org2 yg bakal ngingetin gw..Gak kayak anak kosn yg ud bener2 lepas dr pengawasan ortunya.. Tapi setelah sekian lama, gw ud mulai bosen ma kuliah ini.. Ngapain c gw hrs belajar, gw g nemu keasikan di dalamnya, mana gw belom nemu kegiatan yg mengasikkan lg, gw ngerasa useless d kampus gw skrg.. Mungkin skrg wktu bwt gw buat nyari identitas diri..Gw ud g kayak dlu lg,yg ngebet bgt nilainya tinggi.. Karena gw g punya tujuan..Gw baru sadar kl tujuan hidup gw selama ini tuh, yaa buat kuliah d perguruan tinggi yg bagus, titik. Jadi sekarang gw ud masuk itb, gw ud masuk jurusan yang bergengsi, then what will i do??Gw malesan juga c orgnya..Jadi rada2 males juga berpartisipasi di acara2 dsb.. Dasar pemales…Pemales…

Tp gw pengen juga c ngabisin waktu gw dg hal yg berguna.. Belajar masak kek, jahit kek, biar jd calon istri yg baek.. Ntr tinggal cari calonnya de,hehehe..

