Entah napa akhir2 ini nama gw populer bgt!! Dari tokoh2 sinetron (gw itung2 ud ada 4 sinetron yg pke nama naila, ya…walau sbenernya sih Nayla, tp g beda jauhlah), anak2 di toko2 (pernah gw lg milih brg di mirota jogja, tiba2 ada yg mangil2 “Naila…Naila…” Pas gw nengok dg gtw maluny ad ank kecil yg jwb, yaa…tu anak Naila jg), ma anak2nya perawat di RS nyokap gw kerja…Uuuhhh..cape de…

Gw tw nama gw mang bagus, nama anak jaman skrg bgt d (mang nma ank jman skrg kyk apa coba??).. Ya…sebangsalah ma keysha, keira, sabrina, shakira, pokoknya nma yg lg didemenin ibu2 era thn 2000 an..

Masalahnya gw dlu cukup merasa nama gw unik, jarang ada yg sama ma gw.. Tp skrg!! Pasaran abis..

oy, td gw bis lri 6 keliling di sabuga.. Walah penuh bgt gr2 indonesian Idol.. Sayangnya gw g ikutan, niatnya c pgn, tp untungny gw ckup tw dri g nyusahin pra juri cm bwt dengerin gw..

Duh, mw ntn silence, pergi aahhh..

