Anger management gw lagi payah banget.. Lagi gampang marah, bete, sebel, jijik sama semua orang. Yang emang orangnya nyebelin gw betein, tapi yang lainnya juga kena. Lagi sensitif abis. Ud kayak sindrom PMS  padahal lagi gak PMS.

Mungkin karena gw emang lagi mencoba marah kali ya. It’s getting hard everyday, when people always mock you everytime, even if it’s just jokes. Kadang orang becandanya ke gw udah kelewatan, tapi gw terlalu naif untuk sekedar marah. Gw malah menertawakan diri gw sendiri. Sebenernya gw orangnya gak gampang sakit hari, tapi tetep aja ada batasannya ketidaksakithatian gw itu. Pada akhirnya, gw jadi sering mempertanyakan dimanakah harga diri gw? Apakah masih ada kalo orang-orang itu tetap seperti itu ke gw.

Gw tw mereka gak bermaksud nyakitin hati gw, tapi lama-kelamaan perkataan-perkataan mereka gw masukin ke hati gw jg, mempengaruhi gw juga. Arrgghhh…

So, itulah, mungkin gw bakal tetep menjalankan Sindrom PMS palsu gw, ampe gw bisa nemuin lagi apa yang gw mw. Cuma ya itu, kadang yang komentar g penting ajah, udah bisa bikin gw bete seharian.

Ughhhh….

